Kamis, 07 Maret 2019

3 Alasan Memilih Produk China

Tidak dapat dipungkiri bahwa produk China telah membanjiri dunia, termasuk di Indonesia. Apalagi perang dagang antara AS-China telah dirasakan Indonesia. Salah satu indikatornya terlihat dari semakin membanjirnya produk China ke pasar domestik pasca dilancarkannya perang dagang tersebut.


3 Alasan Memilih Produk China
Image: https://www.lenterapedia.com


Sebenarnya banyak variabel yang mendorong ekonomi China seperti sekarang ini dengan pertumbuhan keuangan rata-rata lebih dari 7% setiap tahun. Kondisi ini mengantarkan China sebagai salah satu raksasa keuangan dunia.

Selain itu, hal yang lebih penting adalah elemen yang memicu China bisa begitu efisien untuk menciptakan produk berkualitas yang sangat diterima oleh pasar dunia.

Berikut tiga alasan utama mengapa orang memilih produk China

1. Produk China Murah

Mengapa barang China bisa sangat murah? Alasannya adalah sebisa mungkin China tidak akan mengimpor material produk-produk yang akan dibuat.

2. Produk China Mudah Didapatkan

Mengapa barang China mudah didapat? Dengan mendominasi produk di pasar seluruh dunia, maka barang-barang dari China sangat mudah didapatkan.

3. Produk China Unik

Mengapa barang China bisa unik? Cina berusaha melakukan inovasi terhadap produk yang telah ada dengan dikembangkan agar lebih memiliki daya tarik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Sumber: Alasan Banyak Orang Suka dengan Produk China