Jumat, 10 Mei 2019

Kegiatan Branding Asuransi Kendaraan MSIG

Pengertian branding secara umum adalah sebuah usaha komunikasi yang disusun dan direncanakan dengan baik oleh perusahaan untuk membangun dan membesarkan brand (merek).

Oleh karena itu, Sebagai perusahaan asuransi, PT MSIG Indonesia berusahan menciptakan brand yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan


Kegiatan Branding Asuransi Kendaraan MSIG


Asuransi MSIG Hadir di Media Sosial

Sebagai bentuk perhatian dan komitmen MSIG untuk memprioritaskan pelanggan, MSIG menggunakan media sosial agar dapat hadir lebih dekat dengan para pelanggan dan juga masyarakat luas di tengah-tengah lajunya perkembangan zaman.

Melalui media sosial, besar harapan kami untuk dapat mendengarkan lebih baik, merespon secara efisien, dan bertindak proaktif.

MSIG Indonesia di Jakarta Kizuna Ekiden

Setuju untuk mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia, MSIG berpartisipasi dalam Jakarta Kizuna Ekiden 2017. 16 karyawan yang tergabung dalam 4 tim, baik karyawan Jepang maupun lokal mengikuti kompetisi maraton tersebut pada 14 Mei 2017. Salah satu tim berhasil menduduki peringkat Top 100 dari total 389 tim yang berpartisipasi

Peluncuran MSIG Online

Melihat pertumbuhan e-commerce yang semakin pesat, MSIG meluncurkan produk asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas melalui portal online bernama MSIG Online pada 21 Juni 2017.

Portal ini menawarkan kemudahan kepada Konsumen untuk membeli asuransi dimana saja dan kapan saja.

Ulasan lain MSIG menawarkan berbagai solusi asuransi