Kamis, 16 Mei 2019

Ulasan Blog Tentang Asuransi MSIG

Berikut beberapa blog yang membahas tentang Asuransi kendaraan MSIG Indonesia mulai dari apakah itu asuransi kendaraan, ruang lingkup asuransi hingga profil perusahaan MSIG yang melayani produk asuransi tersebut.

Mari kita simak secara singkat penjelasan dari masing-masing blog.

1. Jaminan Asuransi Kendaraan MSIG Tanpa Cemas

Bagaimana jika terjadi kendaraan Anda tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, atau terperosok? Apa yang akan Anda lakukan jika kendaraan dicuri, termasuk pencurian yang didahului atau disertai atau diikuti dengan kekerasan ataupun ancaman kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 362, 363 ayat (3), (4), (5) dan Pasal 365 Kitab Undang- Undang Hukum Pidana?

Selengkapnya : http://bit.ly/2Q2cC9B

2. Asuransi Kendaraan Mobil MSIG

Mobil merupakan harta kekayaan yang berfungsi untuk mobilitas anda dalam beraktifitas. Untuk menjaga agar aktivitas anda tetap terlindungi, ada asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas yaitu sebuah produk asuransi kendaraan bermotor dari PT. Asuransi MSIG Indonesia.

JENIS KENDARAAN

Sedan, jeep, station wagon dan sejenisnya
Bus dan touring car
Truck, light truck dan tronton

selengkapnya: http://bit.ly/2WOp4fC

3. Asuransi Kendaraan MSIG Untuk Mobil & Sepeda Motor

Asuransi Comprehensive (All Risk) adalah asuransi yang menjamin seluruh kerugian atau kerusakan baik kerusakan sebagian (rusak ringan dan rusak berat) hingga kehilangan. Asuransi Comprehensive dilengkapi dengan perluasan jaminan atau asuransi tambahan, antara lain : Kerusuhan & Huru – Hara, Bencana Alam (Banjir, Angin Topan, Gempa Bumi & Tsunami, dll)

Asuransi Total Loss Only (TLO) adalah asuransi yang hanya menjamin kerugian akibat kehilangan (pencurian) kendaraan atau jika terjadi kerusakan karena kecelakaan mencapai lebih dari 75% dari harga kendaraan. Jadi asuransi TLO tidak akan memberikan jaminan atas kerusakan ringan yang terjadi pada kendaraan.

selengkapnya: http://bit.ly/2WMvT1d

4. Profil PT Asuransi MSIG Indonesia

Awalnya perseroan PT Asuransi MSIG Indonesia ini bertindak sebagai Agen Umum untuk Taisho Marine and Fire Insurance Co., Ltd., Jepang. Pertumbuhan ekonomi Indonesia kemudian mempercepat perkembangan bisnis asuransi di negara ini. Lingkungan yang kondusif yang didukung oleh peraturan Pemerintah mendorong pembentukan perusahaan patungan asuransi umum.




selengkapnya: http://bit.ly/2HjAnHo