Sabtu, 09 November 2019

NowMe, Pioner Live Commerce Asia Tenggara Hadir di Indonesia

NowMe Malaysia pada tahun 2018 telah membuat terobosan dan mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara dengan membuat layanan live commerce. Platform live commerce di NowMe menjadi pionir dan terdepan di Malaysia dan Asia Tenggara.


NowMe, Pioner Live Commerce Asia Tenggara Hadir di Indonesia


Sebagai pioner Live-Commerce pertama di Asia Tenggara, NowMe akan hadir eksklusif di Indonesia! Dengan membawa konsep live streaming fresh yang akan menjadi trend baru untuk memasarkan atau menjual produk-produk berkualitas bagus dengan harga yang masuk akal.

Apalagi NowMe Indonesia hadir disaat yang tepat, disaat pertumbuhan ecommerce yang begitu pesat dibarengi dengan jumlah content video yang padat melebihi 60% trafik internet. Hal itu menguatkan positioning NowMe sebagai live-commerce.

Kehadiran NowMe di Indonesia tentu saja memberikan kabar gembira bagi siapa saja, terutama bagi pelanggan (customer) yang ingin mendapatkan produk kualitas bagus dengan harga yang masuk akal (reasonable) juga termasuk para seller (penjual) yang ingin meningkatkan penjualannya. 

Keuntungan NowMe Indonesia

Keuntungan Penjual (Seller)

Penjual (Seller) yang bingung cara mempromosikan produknya dapat menjadikan NowMe  partner yang tepat sebagai marketing bisnis. Seller dapat menggunakan streamer atau influencer yang disediakan oleh NowMe untuk meningkatkan transaksi penjualannya. Semua transaksi dipastikan berjalan dengan baik dan benar, karena NowMe juga telah didukung beberapa vendor payment-gateway ternama hingga logistic terpercaya.

Keuntungan Pembeli (Customer)

NowMe menghilangkan keraguan dan ketakutan orang untuk berbelanja online dengan memberikan layanan cara bertransaksi yang mudah, cepat dan aman. Pembeli (customer) dapat langsung bertransaksi melalui tayangan live-streaming NowMe. Hal ini tentu sangat beda dengan layanan live-streaming dari platform lain yang tidak efisien.

Keuntungan Steamer dan Influencer

NowMe percaya bahwa setiap orang memiliki potensi masing-masing. Saatnya untuk menggali potensi diri dan mari membangun partnership dengan NowMe sebagai streamer atau influencer.

Bergabung menjadi partner NowMe Indonesia sebagai Streamer akan dapat meraih income dan benefit menarik lainnya antara lain:
  • Mendapatkan pendapatan tetap (fix income)
  • Mendapatkan komisi (commission fee)
  • Mendapatkan pelatihan cara streaming yang efektif
  • Menaikan personal branding streamer.
  • Berkesempatan mendapatkan passive income!
Tunggu apa lagi? Join NowMe sekarang sebagai Streamer NowMe 

Bagi influencer, saatnya menggali potensi diri lebih dalam lagi! Saatnya merubah mindset bahwa influencer hanya soal menunggu "endorsement". Tunjukan kreatifitas dan mendapatkan lebih dengan bergabung menjadi partner NowMe Indonesia!

Baca juga Cara Berhenti Donasi Unicef Untuk Donatur Rutin

UKM/UMKM

NowMe Indonesia hadir membantu para pelaku UKM agar dapat menjalankan usahanya secara professional. UKM menjadi bagian yang sangat penting dalam NowMe. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan NowMe dalam gerakan 6 (enam) Juta UKM Go Digital di tahun 2020.

Passive Income

Ada 5 alasan mengapa passive income itu penting 
  1. Passive Income memberikan kamu kebebasan waktu
  2. Nggak perlu stress, cemas dan takut tentang masa depan
  3. Memungkinkan Anda mengejar hal-hal yang kamu sukai
  4. Balancing life dan bisa kerja dari mana saja
  5. Menyediakan platform untuk stabilitas dan pertumbuhan finansial kamu
Jika mau berkerja keras ingin punya passive income, gabung NowMe sebagai streamer, influencer atau agent.

Dengan semangat “Empowering People”, NowMe membawa konsep sharing economy menjadi landasan dalam menjalankan operasionalnya. Konsep yang akan membuat setiap orang dapat bertransformasi menjadi entrepreneur.

Tunggu apa lagi? Now is your time!.