Kamis, 14 November 2019

Perlunya Obat Asam Urat Mosehat

Asam urat adalah produk akhir metabolisme purin di manusia, tetapi merupakan produk perantara dalam kebanyakan mamalia lain. Hal ini dihasilkan terutama dalam hati dengan aksi xantin oksidase, suatu enzim logam molibdenum yang dapat dihambat oleh farmakologi obat-obatan seperti allopurinol dan febuxostat atau obat asam urat Mosehat.


Obat Asam Urat Mosehat


Penyebab asam urat adalah metabolisme tubuh yang tidak sempurna. Penyebab asam urat bisa juga dari kegagalan ginjal mengeluarkan asam urat melalui air seni.

Adapun faktor dari luar adalah makanan yang tinggi purin contohnya kacang-kacangan, emping, melinjo, daging (Jeroan), ikan, coklat, minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan teh.

Faktor dari dalam dikarenakan terjadinya proses penyimpanan metabolisme yang umumnya berkaitan dengan faktor usia, dimana usia lebih dari 40 tahun atau manula lebih beresiko besar terkena asam urat.

Serangan pertama hanya menyerang satu sendi dan berlangsung selama beberapa hari, kemudian gejala menghilang secara bertahap, dimana sendi kembala berfungsi dan tidak muncul gejala hingga muncul serangan berikutnya.

Biasanya urutan sendi yang terkena serangan gout (poliarthritis) berulang adalah: ibu jari kaki (podogra), sendi tarsal kaki, pergelangan kaki, sendi kaki belakangan, pergelangan tangan, lutut, dan bursa olekranon pada siku. 

Obat Asam Urat Mosehat


Pemeriksaan laboratorium darah di gunakan untuk diagnosis hiperurisemia, sedangkan pemeriksaan urin untuk melihat ekskresi urat dan mendeteksi batu ginjal. Kadar normal asam urat dalam darah adalah 2 sampai 6 mg/dL untuk perempuan dan 3 sampai 7,2 mg/dL untuk laki-laki. Bagi yang berusia lanjut kadar tersebut lebih tinggi. 

Saat ini ada obat asam urat Mosehat yang merupakan jamu tetes yang dibuat dari hasil ekstrak daun kelor yang sejak dulu telah dikenal sebagai tanaman yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh dan diyakini mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Faktor resiko seseorang terserang penyakit asam urat adalah pola makan, kegemukan, dan suku bangsa. Suku bangsa yang paling tinggi prevelensinya pada orang Maori di Australia. Sedangkan di Indonesia prevelensinya tertinggi pada penduduk pantai dan yang paling tinggi didaerah Manado-Minahasa karena kebiasaan atau pola makan ikan dan mengkonsumsi alkohol. 

Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urin berkurang sehingga asam urat tetap bertahan dalam darah. asupan makanan yang mengandung zat purin yang tinggi akan menjadi asam urat hal ini yang mengakibatkan peningkatan asam urat dalam darah.

Sehubungan dengan berjuta manfaat dan khasiat dari moringa, ekstraks daun moringa dihadirkan dalam bentuk jamu tetes sebagai Obat Asam Urat MOSEHAT. Jika persendian sering sakit, itu pertanda mengalami asam urat. Nah, untuk itu kamu bisa rutin konsumsi Mosehat. Cara mengkonsumsi pun sangat mudah, cukup diteteskan sebanyak 9-11 tetes kedalam 50 ml air kemudian diaduk lantas diminum. Anjuran pemakaian adalah 2-3 x sehari.

Sumber: Obat Asam Urat Mosehat