Rabu, 18 Desember 2019

Perkembangan Aplikasi Halodoc dari MHealth Tech

Aplikasi Halodoc merupakan sebuah terobosan dari MHealth Tech, startup Indonesia yang bergerak di bidang teknologi kesehatan. Halodoc dirancang untuk memberikan kemudahan dan mempersingkat waktu saat pengguna membutuhkan pertolongan dokter dengan memanfaatkan teknologi.


Aplikasi Halodoc


Aplikasi yang dikenal dengan nama Halodoc Konsultasi Dokter ini merupakan pengembangan dari aplikasi LinkDokter dan ApotikAntar dengan menambah beberapa fitur kesehatan menarik lainnya.

Beberapa fitur kesehatan yang ada di dalam aplikasi ini, antara lain:

1. Konsultasi Dokter untuk tahu masalah kesehatan atau butuh informasi tentang kesehatan tertentu, kapan saja dan dimana saja.
Aplikasi Halodoc akan membantu dengan dapat chat langsung dengan lebih dari 20,000 dokter umum dan spesialis yang sudah tergabung di Halodoc.

2. Beli obat, vitamin atau perawatan wajah dan kulit.
Cukup buka aplikasi dan semua bisa dipesan di Halodoc serta diantar langsung dalam kondisi tersegel rapi. Halodoc bekerja sama dengan banyak Apotik untuk membeli atau pesan obat sesuai kategori atau mencari produk berdasarkan gejala tertentu. Pada kondisi tertentu, pesanan obat akan diantar langsung ke tujuan dalam waktu kurang lebih 1 jam.

3. Janji konsultasi langsung dokter di Rumah Sakit.
Cukup buka aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter untuk mencari dan membuat janji sehingga tidak perlu antri administrasi dan bisa langsung masuk ruang konsultasi dokter.

4. Cek hasil laboratorium
Dengan aplikasi Halodoc yang telah bekerja sana dengan Prodia, bisa cek lab langsung di rumah karena hasil lab langsung otomatis masuk ke akun Halodoc. seperti hasil lab, janji dengan dokter, nasabah asuransi, info kesehatan, dll.

Tentu saja tidak ketinggalan artikel-artikel kesehatan tersedia di Halodoc Konsultasi Dokter ini.

Aplikasi Halodoc ini gratis dan dapat diunduh di Google play maupun App store. Segera unduh dan instal di smartphone kamu agar dapat menikmati layanan kesehatan dengan mudah, nyaman dan cepat.

Developer Halodoc Konsultasi Dokter

PT Media Dokter Investama
Mensa 2 Building, Jl. HR Rasuna Said Kav B-34, 4th Floor, Kuningan, Jakarta 12940 – Indonesia
Telepon: +6285574677403
Email: help@halodoc.com
Website: www.halodoc.ocm