Rabu, 25 Maret 2020

Keuntungan Menggunakan Tumbler Sebagai Tempat Minum

Penggunaan tumbler sebagai tempat atau wadah air minum saat ini sudah mulai trend di masyarakat. Selain lebih hemat, sehat, praktis, tumbler memiliki andil untuk mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang disebabkan botol air mineral kemasan.

Tumbler Sebagai Tempat Minum


Tumbler bisa mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang diakibatkan botol plastik air kemasan. Seperti kita ketahui bahwa sampah plastik dari botol minum kemasan sulit untuk didaur ulang secara alami meskipun bisa didaur ulang menjadi barang yang berguna dan bernilai jual.

Sebagai tempat minum, tumbler bisa menjaga kondisi suhu air minum relatif lama. Misalkan wedang kopi atau teh akan tetap hangat dalam waktu cukup lama. Atau juice dingin bisa tetap dingin untuk beberapa jam kemudian.

Tumbler bisa dijadikan souvenir atau cendera mata sebagai alat promosi maupun hadiah. Apalagi tumber tidak cepat rusak alias awet dan akan sering digunakan sehingga tulisan promosi akan tetap terus terlihat dan menjadi kenangan tersendiri. Jika ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Tumbler lebih praktis dan hemat. Tumbler umumnya dibuat dan dirancang prakti sebagai menyimpan air minum. Sehingga tumbler mudah dibawa dan dapat dimasukkan tas dengan aman. 

Dengan demikian jika pergi ke sekolah, kuliah, kerja atau perjalanan jauh lebih praktis membawa tumbler. Apalagi ketika berada di tempat yang jauh dari toko atau warung, cukup minum dari tumbler yang telah dibawa. Jauh lebih praktis dan menghemat biaya.