Sabtu, 03 Oktober 2020

Ulasan Artikel Tentang Seva

Ada beberapa artikel di blog dalam kelompok webgarden yang membahas tentang seva psat mobil murah dari kelompok Astra Grup ini. Apa saja yang dibahas? Silahkan baca seterusnya...


artikel seva


1. Toyota All New Voxy di SEVA

Para pecinta MPV medium luxury kembali dimanjakan hadirnya All New Voxy. Voxy digadang-gadang menjadi penerus NAV1 yang ditujukan bagi keluarga modern dinamis dan gemar bepergian. Toyota NAV1 telah hadir menjadi pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia yang menginginkan kendaraan MPV medium luxury berkapasitas 7 penumpang.


Membawa sepeda di mobil perlu aksesoris khusus yaitu bike rack/ bike carrier dengan banyak tipenya, Anda bisa langsung ke toko/ bengkel sepeda untuk membelinya. Tapi ada baiknya sebelum membeli mari kita mengenal tipe tipe rak sepeda yang diulas oleh Seva.


Memiliki mobil seperti MPV (Multi Purpose Vehicle) dan SUV (Sport Utility Vehicle) yang dapat diandalkan untuk melakukan perjalanan jauh merupakan impian tiap keluarga. Lalu, bagaimana cara memilih mobil keluarga yang fiturnya dapat menunjang kenyamanan serta keselamatan selama melakukan perjalanan ke jauh? Simak ulasan dari Seva.

4. Fitur-fitur Menyenangkan di BMW

Bicara soal kedinamisan berkendara, pabrikan asal Jerman ini telah merancang beragam fitur-fitur yang bertugas menunjang sisi kemudahan sekaligus keasyikan berkendara kala Anda mengemudikan BMW. Lalu, fitur-fitur apa saja sebenarnya yang mampu menunjang kesenangan berkendara dengan BMW? Yuk kita simak ulasan dari Seva.

Sekilas Tentang Seva.id

Astra Digital berupaya untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dan butuh kepraktisan. Beli mobil yang selama ini dilakukan masyarakat dengan cara datang ke pameran atau ke dealer, kini dapat dilakukan melalui genggaman tangan di smartphone saja.

Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu Seva Pusat Mobil Murah ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart untuk kebutuhan otomotif masyarakat.

Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Jadi Seva.id menunjang upgrade hidup Anda dengan cara baru beli mobil pada era digital.