Minggu, 14 Februari 2016

Keunikan Komunitas Bismania

Komunitas Bismania adalah salah satu komunitas yang terbentuk dengan alasan kesamaan hoby dan kecintaan mereka terhadap transportasi bus. Mereka paham kalau hobi mereka dianggap aneh atau nyeleneh, namun kepuasan batin lebih mengalahkan semua itu ketika mereka bisa berbagai informasi tentang bus kepada sesama teman dan bisa menikmati bus malam bersama-sama para pecinta bus, bahkan bertemu teman-teman di daerah lain dengan hobi yang sama karena mereka berprinsip “Sejatinipun Seduluran”.

Keunikan Komunitas Bismania


Keberadaan komunitas bismania diharapkan dapat memberikan manfaat kepada orang lain dan dikenal bukan sekedar komunitas yang suka berhura-hura dengan bepergian. Mereka ingin bisa berbagai kebahagian dengan cara yang mereka lakukan yang pastinya dapat diterima oleh orang banyak.

Walaupun kegiatan yang mereka lakukan masih terbilang sedikit untuk hal kepedulian sosial, namun bukan berarti komunitas ini hanya untuk sekedar naik bus malam dan berhura-hura saja. Banyak kegiatan sosial yang sudah mereka agendakan sudah direalisaiskan. Selain itu, komunitas ini juga sering berbagi informasi khususnya pada hari Jum’at kepada para pegawai yang akan menggunakan bus, baik ketersedian tiket maupun kondisi jalan pantura maupun selatan Jawa yang akan dilalui.

Dan dengan informasi yang diberikan tersebut diharapkan para pegawai dapat memilih bus maupun jalan yang akan dipilih agar dapat tiba di tujuan dengan selamat, aman, nyaman, dan tepat waktu. 


Keunikan Komunitas Bismania - Kanal Info